Loading... Please wait

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


       Jangan mengaku punya laptop tipis coba bandingkan dengan Inovasi laptop baru Acer Aspire S3.Memiliki ketebalan yang super tipis dibandingkan tablet.Acer Aspire S3 memiliki ketebalan hanya 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Hari gini punya laptop berat dan tebal…???
Dah gak jaman…!!


Kerangka Aspire S3 terbuat dari aluminium yang kokoh dan tidak terasa berat. Desainnya yang ultra-aerodinamis membuat S3 nyaman, memberikan citra premium dan mudah dibawa ke mana pun. Dengan berat hanya 1,35 kilogram, ketebalan 13 milimeter, dan layar seluas 13,3 inci, Aspire S3 tak lebih berat dari netbook berlayar 10,1 inci dan resolusi 1366 x 768 pixel, cukup besar jika hanya digunakan untuk mengolah dukumen dan sejenisnya.
Bukan hanya itu Acer Aspire S3 telah dijajal teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional.


spesifikasi
Tipe: Ultraportable, Consumer Ultra-Low Voltage
Berat/ Tebal: 1,33 kg /13 mm
Prosesor: Intel Core i5-2467M
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 Home Premium
Optical Drive: External
Kecepatan Prosesor: 1.6 GHz
Memori RAM: 4 GB
Layar: 13,3 inci, resolusi 1.366x768 piksel
Jenis Layar: Widescreen
Kartu Grafis: Intel HD Graphics 3000
Hard Disk: 320 GB
Konektivitas: Wi-Fi 802.11n

Tombol keyboard, touchpad, hingga logo Windows 7 dan Intel Core i5 pada Acer Aspire S3 memiliki warna yang serupa dengan bagian bodi, silver.
Setiap tuts keyboard begitu nyaman, tidak berisik ketika digunakan untuk mengetik dengan cepat sekalipun..

Acer Aspire S3 juga memiliki tata letak port yang baik. Dua port USB dan sebuah port HDMI serta port charger ditempatkan di bagian belakang, sementara di bagian kirinya hanya terdapat port audio 3,5 mm dan di sebelah kanan terdapat slot card reader. Desain seperti ini mampu meningkatkan kenyamanan para penggunanya. Pembuangan udara panas diletakan di bagian belakang dan layar Acer Aspire S3 nyaris bisa ditekuk hingga 180 derajat. Sedangkan di kedua engselnya produk sudah bahan metal yang kokoh, cukup untuk mengurangi kecemasan pengguna ketika menekuk layarnya secara lebar.

Bagian bawah. Acer Aspire S3 menggunakan 4 buah karet sebagai pengganjal agar bodinya tidak bersentuhan dengan lantai.
Kemudian di kedua sisi diletakkan masing-masing sebuah speaker internal dengan kualitas suara standart.

Aplikasi produk Acer Aspire S3 sudah terbilang cukup komplit. Sudah ada pre-installed McAfee Internet Security, Windows Live Essentials, Skype, Times Reader newsXpresso, Nook for PC, dan beberapa game ringan yang menarik.

Acer Aspire S3 terlahir dengan 2 fitur andalan yang diciptakan. Fitur pertama yaitu Instant On, sesuai dengan namanya, produk ini bisa cepat digunakan ketika dalam posisi 'tertidur' atau ketika laptop ditutup seketika. Sekitar 2-3 detik hingga komputer bisa digunakan. Selain itu Aspire S3 juga mampu terhubung dengan Wi-fi terdekat dengan cepat, yakni sekitar 2-5 detik.

Satu lagi aplikasi yang ada di Acer Aspire S3 adalah Clear.fi, Clear.fi yang dibangun Acer, memungkinkan pengguna bisa melakukan share foto, musik, dan video dari hard disk ultrabook langsung ke situs jejaring sosial maupun Youtube dengan hanya menggunakan satu aplikasi.

Perangkat Lunak Unggulan Terdapat perangkat lunak pre-installed, seperti McAfee Internet Security, Acer Games, yang dapat digunakan gratis selama beberapa hari dan bisa di-install dalam full version jika sudah melakukan pendaftaran secara online. Acer Aspire S3 dilengkapi juga dengan Acer Games misalnya, terdiri dari beberapa game yang diperuntukkan bagi casual gamer, dengan tingkat tantangan ringan namun membutuhkan kejelian dan kecepatan.

Dilihat dari bentuk, fitur, dan spesifikasi yang diusungnya jelas sekali Aspire S3 membidik para pengguna yang ingin tampil simple.

Aspire S3 :
  • Ringan
  • Bentuk yang tipis
  • Prosesor Core i5 dan memori RAM 4 GB membuat kinerja tinggi
  • Tombol keyboard-nya sangat tipis sehingga tidak menimbulkan bunyi saat mengetik, membuat jari seperti menari.

Aspire S3 SEO Contest Logo

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

3 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih telah kunjungan ke hijitujuh.blogspot.com

[ Reply ] | 17 Maret 2012 pukul 10.52
A&K mengatakan...

nice review...
sukses buat kontesnya..
Main juga Ke Blog Gua ya

[ Reply ] | 19 Maret 2012 pukul 05.06
A&K mengatakan...

nice review...
sukses buat kontesnya,.

senang bisa berkunjung ke blog ini
Main juga Ke Blog Gua ya

[ Reply ] | 19 Maret 2012 pukul 05.22
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

newtab

Follower

Blog Archive